Kacamata – Biaya Dari Kacamata Polarized

Kacamata - Biaya Dari Kacamata Polarized

Kacamata - Biaya Dari Kacamata Polarized

Pemancing paling tahu sesuatu tentang fakta bahwa kacamata terpolarisasi membantu dengan memancing. Dan mereka tahu bahwa mereka membantu dengan mengurangi silau dan memungkinkan mereka untuk melihat ke dalam air. Tapi itu semua mereka tahu dan dalam semua kejujuran sejauh bagaimana terpolarisasi kacamata bekerja itu saja yang perlu mereka ketahui. Ada beberapa hal yang setiap pemancing harus menyadari sejauh biaya kacamata terpolarisasi yang bersangkutan sekalipun.

Selama bertahun-tahun saya menolak untuk membayar lebih dari pada sepasang kacamata terpolarisasi dan tidak pernah memahami nilai mereka. Saya akan memakai yang saya punya tetapi tidak pernah menyukai mereka. Visi saya ini terdistorsi mereka mendapat tergores dengan mudah dan hanya tersedot. Pada awal setiap musim memancing saya akan membeli sepasang baru yang murah tidak ada nama kacamata terpolarisasi dan setiap waktu akan berakhir kecewa. Kemudian seorang teman saya membiarkan saya meminjam kacamata terpolarisasi dan saya memakainya memancing di sungai favorit kami.

Mereka luar biasa Aku tidak percaya seberapa nyaman mereka dan tingkat kejelasan yang mereka berikan. Antara kacamata dia membiarkan saya menggunakan dan yang murah saya selalu membeli perbedaannya seperti malam dan siang. Kemudian saya bertanya berapa biayanya. Dia mengatakan Saya tentang mengalami serangan jantung Ketika kami selesai memancing saya kembali kepadanya dan pergi dalam perjalanan masih kagum pada berapa biayanya.

Minggu berikutnya saya pergi memancing seorang diri dan menggunakan kacamata normal saya terpolarisasi. Mereka begitu mengerikan aku tidak tahan Ketika aku pulang dari memancing hari itu saya pergi online dan membeli sepasang kualitas kacamata terpolarisasi sebesar . Aku masih tidak bisa melihat pengeluaran . Saya menerima kacamata terpolarisasi dan telah memakai mereka sejak itu. Itu tahun lalu Saya menemukan bahwa karena saya menginvestasikan jumlah uang saya mengambil perhatian besar dari mereka siapa sangka

Sesuatu terjadi pada saya hari lain. Jika saya amortisasi biaya kualitas kacamata saya mereka hanya saya biaya sekitar setahun. Itu kurang dari yang saya pakai untuk kacamata terpolarisasi murah yang omong kosong. Kualitas saya kacamata terpolarisasi sebenarnya biaya saya kurang dari potongan-potongan sampah yang saya gunakan untuk dipakai. Siapa yang mengira Maksud saya ini seluruh artikel adalah untuk membiarkan Anda tahu bahwa ketika datang ke kacamata terpolarisasi untuk memancing atau apa pun ibumu benar … Anda mendapatkan apa yang Anda bayar.

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

